Albert Einstein : Tidak ada yang Tidak Mungkin di Dunia ini.

Keputusan Anda untuk menabung/ Saving di hari ini, akan mendapat Hasil yang "banyak" di (beberapa) waktu kemudian.

Kirim pendapat, saran, usul Anda, ke Email : aswork215@gmail.com

Kamis, 10 Mei 2012

Suport 4111 masih bertahan…

Selamat siang…

Sempat berada dibawah suport 4111 pada pergerakan pagi, IHSG pada sesi pertama akhirnya berhasil ditutup diatas suport tersebut.

  Tekanan jual pemodal asing yang kemarin sempat tercatat melewati angka Rp 700 miliar, hari ini terlihat sedikit berkurang.  Hingga sore hari nanti, aksi jual pemodal asing diperkirakan tidak akan melewati angka Rp 500 miliar karena hingga siang hari ini, aliran keluar dari modal asing, belum melewati angka Rp 150 miliar.  

Kondisi bursa regional, masih belum juga membaik.  Indeks Nikkei dan Kospi, masih ditutup di teritori negatif.  Indeks Hang Seng juga masih terkoreksi hampir 1%.  Koreksi ini terjadi sebagai akibat dari data-data ekonomi China, berupa pertumbuhan ekspor dan impor yang dibawah ekspektasi.

Satu-satunya sentimen positif hanya pada posisi Dow Futs yang berada pada teritori positif semenjak pagi.  Dow Futs bergerak posisif.   

Hingga sore hari nanti, suport IHSG di 4111, sepertinya masih bakal bertahan.  Meski posisi IHSG yang masih berada diatas suport ini membuat posisi spekulatif menarik untuk dilakukan, tapi pemodal sebaiknya tetap waspada hingga sore hari ini, tidak terlihat adanya signal positif pada pergerakan indeks regional.    


Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Tidak ada komentar: