Albert Einstein : Tidak ada yang Tidak Mungkin di Dunia ini.

Keputusan Anda untuk menabung/ Saving di hari ini, akan mendapat Hasil yang "banyak" di (beberapa) waktu kemudian.

Kirim pendapat, saran, usul Anda, ke Email : aswork215@gmail.com

Senin, 26 Agustus 2013

IHSG bervariasi 4150 – 4200. 

Rally Saham CPO
 

Selamat siang...

 

Sektor CPO adalah sektor yang paling diuntungkan dari 4 Paket Kebijakan Pemerintah kemarin.  Selama ini, CPO memang kesulitan untuk melakukan ekspor karena tidak bisa melakukan ekspor dalam bentuk mentah.  Selain itu, selama ini CPO juga terpuruk karena dukungan pemerintah pada program Bio-diesel terlihat masih kurang.  Akan tetapi, 4 Paket Kebijakan tersebut, diharapkan akan menghapuskan kedua penghalang tersebut.  Hari ini harga saham CPO mengalami rebound.

 

IHSG sendiri terlihat masih 'macet'.  Minimnya sentiment regional ditambah dengan tekanan jual yang masih terlihat pada beberapa saham perbankan, telah membuat IHSG hanya bergerak bervariasi pada kisaran sempit, 4150 – 4200. 

 

Saham-saham CPO hanya memiliki bobot kecil pada IHSG.  Itu yang membuat pergerakan saham CPO, pengaruhnya bakal kecil terhadap pergerakan IHSG.  Posisi spekulatif pada saham CPO memang menarik untuk dilakukan, terutama jika dilakukan dengan strategi buy on weakness.  Akan tetapi, pemodal sebaiknya tetap ekstra hati-hati karena jika IHSG ternyata ditutup dibawah support 4150, berarti IHSG bakal ditutup dengan signal negatif.

 

SpecBuy: AALI, LSIP.

BOW: PTBA, UNTR, ITMG, ADRO, INCO, ANTM.


Wish All of You, Luck & Success.

Tidak ada komentar: