Albert Einstein : Tidak ada yang Tidak Mungkin di Dunia ini.

Keputusan Anda untuk menabung/ Saving di hari ini, akan mendapat Hasil yang "banyak" di (beberapa) waktu kemudian.

Kirim pendapat, saran, usul Anda, ke Email : aswork215@gmail.com

Kamis, 18 Juli 2013

IHSG. 4700-4900.

 Tertular "Wait and See" 


Selamat siang...


Minimnya sentimen, baik sentimen positif maupun sentimen negatif dari testimoni Chairman The Fed, Ben Bernanke semalam, telah membuat pelaku pasar pada bursa-bursa di kawasan Asia, pagi ini hanya dalam posisi 'wait and see', menunggu sentimen yang baru.  

 

Aksi serupa juga diperlihatkan oleh pemodal asing yang hingga siang hari ini posisi belinya masih terus tertahan.  Pada penutupan dari sesi pertama ini, aliran dana dari Pemodal Asing tercatat dalam posisi net sell sebesar Rp 27,44 miliar.

 

IHSG yang kemarin hanya ditutup tipis dibawah resisten 4680, hingga siang hari ini terlihat masih mampu bertahan diatas resisten tersebut.  Kisaran resisten di 4725 - 4750 akan menjadi resisten kedua untuk hari ini.


 

Kabar baik hanya berasal dari saham-saham sektor perbankan, sambil menunggu pengumuman kinerja 1H2013, pemodal asing terlihat terus melakukan positioning.  Ini membuat saham BMRI berhasil menembus resisten di 8600, dan BBRI saat ini sedang berusaha untuk bisa bertahan diatas resisten 8000.  Untuk BMRI, penembusan atas resisten di 8600, memiliki potensi kenaikan menuju kisaran gap 9200 - 9350.


 

Belum adanya arah yang jelas dari Bursa Regional, sebaiknya membuat pemodal lebih berhati-hati.  Hold posisi masih Kami sarankan.  Take profit sebaiknya hanya dilakukan pada saham-saham yang sore nanti dtutup dibawah suport, atau ketika bursa regional memberikan signal negatif.  Stock Pick


SpecBuy : BBRI, BMRI, BBNI, MYOR, ULTJ


Wish All of You, Luck & Success.

Tidak ada komentar: